Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Enggak semua internet unlimited itu sama...

Ya iyalah, kalo sama gimn juga mereka bisa bersaing kan. Tapi bingung kan milihnya, kira-kira bagusan yang mana satu sama lain. Pilih yang paling murah ja, toh unlimited... Kalo latency-nya kegedean gimana? (apa sih latency) Kalo upload speadnya ternyata enggak cukup gimana? Kalo gara-gara cuaca koneksi terputus gimana? (tapi klo ga putus mati lampu sama aja sih.)



Harga VS Kecepatan Bandingin nih, harga sama kecepatan yang didapat. Kalo kecepatanya 10mbps harganya 350 ribu, pesaingnya 20mbps 300 ribu, ya jelas pilih pesaingnya lah, hahaha, itu keliatan ya. Pokoknya dibandingin deh antara harga dengan kecepatanya. Bisa juga harganya misalnya 2 kali lebih mahal tapi kecepatanya 4 kali lebih cepat, bisa bagi-bagi tetangga kan kalo kaya gini, hehe.
Tapi jangan lihat apa yang tertera di brosur atau iklan internet ya, biasanya yang tertera adalah kecepatan download. Misalnya kecepatan yang tertera 10 mbps terus tertulis kecepatan 10:1 artinya dari 10 mbps itu, hanya 1 mbps yang digunakan un…

Postingan Terbaru

Pentingnya memilih PSU (Power Supply Unit)

RAM, apa fungsinya?

Memilih Motherboard: yang perlu diperhatikan

Memilih Prosesor: Untuk Desktop atau Laptop

Desktop vs Laptop, pilih mana?

Setelah sekian lama, rakit komputer lagi.

Tentang DOTA 2, eSport yang bermanfaat

Solusi konsumsi BBM berlebih, ya go electric (angkot go electric)

Klaim Garansi Suspensi PCX, Suspensi Baru Terpasang! (Part 3)

Telkom-4 Mengorbit, Misi Merah Putih SpaceX, Sukses.